Pengobatan Kutil Kelamin Resep Dokter

Pengobatan Kutil Kelamin Resep Dokter ~ Condiloma akuminata atau penyakit kutil kelamin ialah penyakit yang sangat berbahaya karena penyakit ini dapat menular melalui hubungan seks,  daging yang tumbuh di antara alat kelamin dan anus dan mirip dengan bunga kol berbentuk kasar maka anda anda harus memeriksanya pada dokter atau bisa anda konsultasikan pada kami di De Nature melalui kontak kami 082134833933.

Condyloma acuminatum merupakan vegetasi oleh kuman human papiloma virus yang melekat pada manusia epidermotropic. Lebih dari 75 jenis HPV double-stranded papovavirus telah terisolasi sampai saat ini. Kebanyakan kuman tersebut terkait secara langsung sebagai resiko neoplastic yang meningkat baik laki-laki maupun perempuan.

Hampir 90% condyloma acuminata dihubungkan dengan HPV type 6 dan 11.Kedua jenis ini adalah paling mungkin untuk mempunyai potensi neoplastic. Resiko yang sedang menjadi neoplastic adalah type :33, 35, 39, 40, 43, 45, 51-56, 58 dan yang tinggi type :16, 18 .Sementara secara klinis gambaran dari beberapa type hampir bersamaan.

HPV telah dihubungkan kekerasan/kasar yang merupakan tanda dari penyakit ini. Kedua-duanya cepat menyebar dan berpotensi oncogenic. Akhirnya, Buschke-Löwenstein Tumor (condyloma raksasa) adalah suatu yang fungating, yang menyebar, kanker yang low grade dihubungkan dengan HPV.
Penyebaran condyloma acuminata bersifat kosmopolitan, artinya merambah ke seluruh belahan dunia tanpa memandang ras.


Berdasarkan jenis kelamin, frekuensi kejadian antara pria dan wanita sama besarnya. Sedangkan berdasarkan kelompok umur disebutkan bahwa condyloma acuminata lebih sering dijumpai pada usia dewasa muda dan pada usia tigapuluhan. Hal ini dikaitkan dengan peningkatan aktifitas seksual.

Sel lapisan yang fundamental kulit luar diserang oleh HPV. Ini menembus sampai kulit dan menyebabkan mucosa micro abrasions. Suatu tahap karena virus tersembunyi tidak di mulai dengan tanda apapun atau gejala dan dapat berlangsung dari satu bulan sampai beberapa tahun. Berkembang secara tersembunyi produksi virus DNA, capsoids, dan partikel dimulai. Sel Tuan rumah terkena infeksi menyebar dan berkembang ,Daerah yang paling umum terpengaruh adalah penis, vulva, liang peranakan, leher rahim, dan perianal area. Mucosal luar biasanya Luka di oropharynx, pangkal tenggorokan, dan batang tenggorok telah dilaporkan. HPV-6 telah dilaporkan di daerah lain ( misalnya, ekstrimitas).

Berbagai luka bersamaan adalah umum dan dapat melibatkan infeksi dan dibedakan lokasi anatomicnya. Peradangan telah terbentuk untuk membawa kedua-duanya berpotensi oncogenic dan cepat menyebar.
Perlu dipertimbangkan penyalahgunaan seksual sebagai kemungkinan yang mendasari masalah pada pasienbayi dan anak; bagaimanapun, mengingat infeksi itu kontak langsungl atau secara tidak langsung oleh janin jarang terjadi. Akhirnya, saluran vagina terkena infeksi dan menyebar pada kelahiran dapat menyebabkan luka yang berhubungan dengan pernapasan pada bayi.

Penyakit ini terutama terdapat didaerah lipatan yang lembab,misalnya digaerah genitalia eksterna.Pada pria tempat predileksinya di perineum dan sekitar anus ,sulkus koronarius,gland penis,muara uretra eksterna ,korpus dan pangkal penis .Pada wanita di daerah vulva dan sekitarnya ,introius vagina ,kadang kadang pada posio utereri.Pada wanita akan banyak mengeluarkan flour albus atau pada wanita hamil maka pertumbuhannya akan semakin cepat.

Kelainan kulit berupa vegetasi yang bertangkai dan berwarna kemerahan kalau masih baru,jika telah lama akan berwarna kehitaman.Permukaannya berjontjot ( papillomatosa ) sehingga pada vegetasi yang besar dapat dilakukan percobaan sondase.Jika timbul infeksi sekunder warna kemerahan akan berubah menjadi keabu-abuan dan berbau tidak enak.Vegetasi yang besar di sebut sebagai Giant Condyloma ( Buschke )yang pernah dilaporkan menimbulkan degenerasi maligan,sehingga harus dilakukan biopsi.

Dari anamnesa,faktor merokok,kontrasepsi oral,berganti-ganti pasangan dan terlalu awal melakukan hubungan seks,merupakan resiko mendapatkan condyloma acuminata.

Dua pertiga penderita yang pernah berhubungan dengan penderita Condyloma Acuminata akan terkena dalam waktu tiga bulan.Keluhan umumnya dengan bengkak tanpa rasa sakit atau gatal,mengenai lebih dari satu tempat saja atau tampak luka.

Bila mengenai pangkal tenggorokan atau mukosa trakhea biasanya oleh kontak seksual secara oral.Dan bila hubungan seks melalui anus baik pria dengan wanita atau sesama pria akan dijumpai juga luka di daerah anus.Yang jarang terjadi adalah bila dijumpai di ujung uretra akan sedikit menghalangi keluarnya air seni.Dari anamnesa juga dapat diketahui apakah kejadian adanya perdarahan saat hubungan seks terjadinya sebelum mengidap penyakit condyloma acuminata atau sesudah nya.Pada wanita hamil dengan penurunan daya tahan tubuh akan terjadi perdarahan per vaginam.

Layanan Konsultasi Hubungi:
Simpati : 082 134 833 933 (Whatsapp)
XL : 08190 3333 788 (Whatsapp)
BBM : 7968AB6B

 


 Berikut Testimoni Dan Cara Pembelian Obat De Nature:

 


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami